Panas ! 5 Artis Yang Sanggup "JUAL DIRI" Secara Terbuka Demi Mencari Rezeki Dan Menampung Perbelanjaan Harian





#Anggita Sari

#Demi mencukupi kebutuhan hidup, banyak wanita yang rela 'menjual diri' kepada para pria hidung belang. Tak hanya dari kalangan wanita biasa-biasa saja, dari kalangan selebriti pun juga banyak yang ikut-ikutan.

Faktor ekonomi menjadi alasan utama kenapa beberapa artis rela menjajakan dirinya. Mereka melakukannya secara sembunyi-sembunyi tanpa sepengatahuan orang lain agar imagenya sebagai seorang selebriti tetap terjaga.

Bila beberapa artis membantah dituduh terlibat dalam prostitusi, maka berbeda dengan beberapa artis ini yang terang-terangan memang terjun ke dunia PSK. Berikut pengakuan mereka seperti dikutip Wow Menariknya dari Liputan6.com.


Shweta Basu Prasad

Arti Bollywood Shweta Basu Prasad pernah ditangkap polisi di salah satu hotel ketika sedang melayani pria hidung belang. Dia mengaku terpaksa melakukan ini karena butuh uang untuk memenuh kebutuhan hidupnya sehari-hari.

"Aku sudah kehabisan uang. Aku harus menghidupi keluargaku dan memenuhi kebutuhan hidup. Semua pintu sudah tertutup dan beberapa orang menyarankan kepadaku agar aku terjun ke dunia prostitusi saja," katanya.


Graciela Yataco

Graciela Yataco adalah seorang model asal Peru. Pada tahun 2005, dia pernah membuat kehebohan dengan menjual keperawanannya saat usia baru 18 tahun,

Dia mengaku rela menjual dirinya karena membutuhkan uang untuk membiayai pengobatan ibunya dan juga memenuhi kebutuhan hidupnya, termasuk mensekolahkan adiknya.

Seorang lelaki asal Kanada diketahui menawar keperawanan Yataco dengan harga $1,5 juta atau sekitar Rp 20 miliar. Namun ia tak menerima tawaran tersebut, dan lebih memilih penawaran tertinggi senilai dengan Rp 21,8 miliar.


Selain Shweta, artis Bollywood lainnya yang pernah tertangkap basah karena jadi PSK adalah Divya Sri. Setelah ditangkap polisi, ia pun mengaku pekerjaannya sebagai PSK karena terbelit kebutuhan hidup.


Risa Naruse adalah mantan anggota AKB48 tim K. Dia terjun ke dunia prostitusi saat berusia 20 tahun dan meninggalkan AKB48 pada tahun 2009 karena masalah kesehatan.

Film perdananya yang dirilis 1 Oktober tahun lalu, berjudul "National Idol" dengan jelas memperliatkan Naruse untuk pertama kalinya memakai bikini, tanpa busana, dan juga dicium. Tak lama kemudian, ia memasuki industri film dewasa.


Sumber : informasiberganda
ADS HERE

Klik Share Di Bawah Jika Bermanfaat :

Share on Google Plus
Terima Kasih Kerana Membaca Dan Mohon Share Jika Bermanfaat
Dikongsikan Semula Oleh : pisangbaik.blogspot.com
Artikel di dalam blog ini hanyalah perkongsian dari pelbagai website dan blog secara tidak bertapis yang hanya bertujuan untuk berkongsi maklumat dengan masyarakat umum. Sekiranya perkongsian artikel yang dipaparkan disalah ertikan, pisangbaik.blogspot.com tidak akan bertanggungjawab. Terima Kasih

About Drift Man

0 comments:

Post a Comment